Jumat, Maret 23

Pekerja Keras yang Optimis | Kisah Sukses Member IFA |


Latifah Hanum, S.Pd (ISA) – Rantau Prapat

Tidak kenal waktu, kerja kerasnya membuahkan hasil. Seolah tidak percaya dengan yang apa didapatnya. Ke depan masih ada sejumlah impian yang ingin diwujudkan olehnya.

Bagi yang belum mengenal perempuan yang satu ini, kesan pertama yang muncul akan beranggapan punya sifat sombong. Namun kalu sudah kenal apalagi dekat, ternyata latifah Hanum, S.Pd sama dengan manusia lain, bersahabat dan cukup familiar.

“Mungkin karena sifat saya yang rada cuek, sehingga tidak sedikit yang beranggapan kalau saya sombong,” katanya. Padahal, diakuinya, dirinya sangat baik.
Sifat cuek yang dimilikinya bukan berarti tidak bisa dihilangi. Justru Latifah selalu intropeksi diri ke arah yang lebih baik. Beruntung, dirinya bergabung ke IFA karena perlahan-lahan sifat itu bisa berkurang.

“Semenjak gabung di multilevel IFA, sifat cuek saya rada berkurang,”katanya kepada majalah intrepreneur beberapa waktu lalu.

Latifah Hanum atau yang akrab dipanggil Anoem, mengenal IFA sendiri sudah hampir dua tahun. Selama kurun waktu tersebut sudah banyak yang didapat. Makanya, dirinya tidak lupa selalu bersyukur kepada sang Maha Pencipta.


“Saya gabung IFA di akhir Desember 2009, ketika itu tanpa sengaja bertemu dengan Suratih (sekarang menjadi up line-nya),” tuturnya. Padahal sebelumnya pernah ditawarkan IFA tapi dirinya belum tertarik sama sekali untuk gabung.

Setelah gabung, respon positif didapatinya, terutama dari rekan-rekan kerjanya. Dirinya memperkenalkan IFA dan membawa starterkit ke tempat kerjanya, karena kebetulan tidak sedikit teman-temannya suka belanja. Untuk lebih gencar lagi, setiap hari Anoem mengunjungi depot untuk ambil starterkit. Kerja kerasnya membuahkan hasil, karena dalam tempo dua bulan sudah lumayan kariernya.
“Hanya dalam tempo dua bulan saya sudah berperingkat IFA Silver Agen/ISA dan mengikuti IBTD di daerah Rantauprapat secara free,” ceritanya. Meski sudah berhasil dalam waktu singkat, Latifah tidak segan-segan untuk bertanya ke Ibu depot MIMI KRISTY, apa sih dan bagaimana IFA itu.

Bonus
Saat ini perempuan yang punya motto bisnis ‘Optimis, ambisius dan pekerja keras...Apa yg diinginkan harus dapat’, sudah memiliki member lebih dari 300 orang yang tersebar di daerah Labuhanbatu, Kisaran, Indrapura, Pekanbaru, Jakarta dan Cipanas. Meski demikian, Latifah tidak berhenti disitu saja, dirinya tak kenal lelah memperkenalkan IFA. Strategi yang dijalankan adalah selalu membawa starterkit IFA kemanapun pergi, menjadi model berjalan dengan memakai produk- produk IFA sehari-hari karena kebetulan dirinya fashionable.

Ada cerita menarik yang didapati selama menjalankan bisnis IFA yaitu sering diledekin sama teman-temannya. “Saya sering diledek oleh teman-teman ketika bawa barang-barang orderan ke tempat kerjaan. Hal ini karena depot di kota saya jauh sekali dari tempat tugasnya,” ujarnya.

Disamping itu, tak jarang dirinya harus berpanasan atau kehujanan dengan Ibu depot. Walaupun terkadang, yang masuk menjadi member hanya satu orang saja, tapi tetap semangat.

Bonus yang besar dan transparan, dihargai sesuai yang dikerjakan, komisi- komisi yang dijanjikan serta bertemu dengan orang baru dengan latar belakang pendidikan yang berbeda, merupakan alasan kenapa Latifah pada akhirnya fokus menjalankan bisnis IFA.

Walaupun tidak menyebut angka pasti, tapi bonus yang didapati lumayan besar. “Banus uang jutaan tiap balan, terus baru-baru ini mendapatkan KCSM 1, ketika bulan puasa (Lailatul Qadar),” katanya. Sungguh, rezeki yang tak terduga oleh Latifah.

Dirinya masih berkeyakinan masih bisa terus berkembang. Oleh karena itu, ke depan rencananya Latifah bercita-cita ingin buka depot. Makanya sekarang sedang giat-giatnya membina jaringan. “Saya ingin sekali membuka depot dan akan merekrut atau mendidik siswa- siswa menjadi member IFA,” ujar perempuan yang bekerja di dua instansi, sebagai PNS dan guru honerer.

Contact:Latifah Hanum, S.Pd    0852 6259 3261
Ifa Dahsyat...!

0 comments:

Poskan Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates